Kumpulan Tugas Bisnis Internasional

Kumpulan Tugas Bisnis Internasional

Kamis, 22 Desember 2011

Strategi Untuk Analisis dan Memasuki Pasar Asing

CHAPTER 12
STRATEGI UNTUK MENGANALISA DAN MEMASUKI PASAR INTERNASIONAL


1.       Analisis Pasar asing
a.       Menilai pasar alternatif
b.      Mengevaluasi biaya manfaat masing-masing, dan risiko memasuki .
c.       Pilih mereka yang paling potensial untuk masuk atau ekspansi
2.       Faktor-faktor dalam Menilai Peluang Pasar Baru
a.       Produk-pasar dimensi
b.      Produk utama pasar-perbedaan
c.       Struktural karakteristik pasar produk nasional
d.      analisis pesaing
e.      Potensi target pasar
f.        relevan tren
g.       Penjelasan perubahan
h.      sukses faktor
i.         pilihan strategis
3.       Model untuk memasuki pasar internasional
Keputusan Faktor :
Kepemilikan Keuntungan                                                             Eksport
Lokasi Keuntungan                                                                          Perizinan Internasional
Internalisasi keuntungan                                                              Waralaba Internasional
Faktor Lain :                                                                                        Model Spesialis
Kebutuhan Untuk Kontrol                                                            Investasi Langsung
Ketersediaan Sumber Daya
Global Strategi .
4.       Memasuki mode khusus
a.       Kontrak Manufaktur
b.      Manajemen Kontrak
c.       Proyek Turnkey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar